Salsabilah putri anandita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kue lebaran

Suatu hari suami dari tante saya pulang libur bekerja. Dia bekerja di sebuah restoran yang terdapat di surabaya jadi dia tidak pulang setiap hari. Dia hanya akan pulang di hari selasa karena libur. Di sebuah restoran tersebut ia bekerja sebagai chef. Saat pulang bekerja tepatnya di bulan puasa dia berfikir untuk membuat kue nastar.

"Dita ayo kita buat kue nastar untuk hari lebaran. "

"Ayok mas nanti aku bantu bikin. "

"Nanti aku akan ke pasar membeli bahan bahannya. "

"Oke."

Setelah pulang dari pasar dia langsung mulai membuat kue nastar mulai dari selai nanas , membuat adonan kuenya sampai di oven. Lalu tunggu beberapa menit beri atasnya kue olesan telur dan keju tunggu lagi sampai matang.

"Wah kue nastar kita jadi banyak nih. "

"Iya nih. "

"Nanti kita beri sedikit kepada tetangga biar tau rasanya. "

"Baik."

Setelah adzan maghrib akhirnya berbuka dan semua orang rumah mencicipi kue nastar buatan kami. Dan katanya hasilnya enak banget

Selesai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post