Salsabilah putri anandita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diary Putih Biru

Pada awal aku masuk mtsn 5 jombang tepatnya masih kelas 7 aku sama sekali belum memiliki teman sampai pada suatu hari ada salah satu teman yang menyapaku dan mengajak ku berkenalan orang itu adalah cheryl.

Karena kelas 7 waktu itu terjadi adanya virus corona yang menyebabkan sekolah melakukan belajar daring yaitu melalui online dari situ aku mulai mengenal banyak teman melalui sosmed.

Dan kenaikan kelas 8 aku sangat senang bisa bertemu langsung dengan mereka aku mulai mengenal semua teman temanku, sifat teman temanku contohnya uswa menurut ku sifat dia itu sedikit pemalas, tidak enakan terhadap orang lain baik lah. Yang kedua viona dia selalu suka insecure terhadap orang lain padahal dia cantik. Yang ketiga yhovi dia sangat suka bercanda dan orangnya lucu sama seperti shafa dia juga suka bercanda.

Hingga kenaikan kelas 9 karna mau kelulusan aku ingin membuat memori bersama teman teman seperti selalu masuk sekolah, belajar bersama atau terkadang mereka berkunjung kerumah ku untuk bermain.

Sekian Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post