Salsabilah putri anandita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dear diary

Dear diary 📓

Hallo kenalan dulu yuk

Namaku Salsabilah putri anandita , aku lahir pada tanggal 24 maret 2008 di kota mojokerto,jadi sekarang umur aku 15 tahun.

Hobi aku adalah bernyanyi . Oke aku mau menceritakan tentang sosok ibuku. Dia menurut ku sangat cerewet dan terkadang sedikit menyebalkan. Namun meskipun dia suka marah marah tapi kasih sayang nya juga sangat besar kepadaku. Setelah aku lihat lihat ibuku banyak sekali berkorban untukku dari mulai merawat ku, membesarkan ku dan masih banyak lagi. Ibuku itu dapat melakukan apapun demi anak anaknya. Rasanya rasa malu itu sudah di hilangkan dari hidup nya. Jadi dari sini itu aku mau fokus belajar supaya pengorbanan ibuku itu tidak sia sia. Oke sekian terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus. Sangat bermakna. Salam literasi.

03 Feb
Balas

Makasih bu. Salam literasi

03 Feb
Balas



search

New Post