Salsabila Ghina Annaifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Assalamualaikum... holla teman-teman!

Namaku Salsabila Ghina Annaifah, kalian bisa panggil aku Salsa, Anna, Aca, dll sesuka kalian . Aku lahir di Pangkalpinanh, 19 Mei 2003. Aku sekolah di SMA Negeri 3 Pangkalpinang dan sekarang duduk di kelas XI Bahasa. Setelah lulus dari SMA insyaallah aku akan melanjutkan belajar di STAN. Tapi aku berharap bisa mendapatkan beasiswa ke universitas di luar negeri seperti Jepang, Turki, ataupun negara lainnya.. doakan ya teman-teman!

Hobiku adalah membaca, menulis, berenang, dan mencoba hal-hal baru serta menyukai sesuatu yang lucu dan unik. Di SMA aku bergabung dalam organisasi OSIS, Pramuka, English Club, dan Japan Club.

Oh iya, sedikit dari prestasiku antara lain menjadi finalis duta bahasa pelajar provinsi kepulauan Bangka Belitung tahun 2019, pernah mengikuti lomba pidato bahasa Jepang tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Japan foundation, dan juara 3 lomba debat hukum

motto hidupku adalah Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya.

Oh iya, aku menganggap menulis adalah salah satu bagian dari dunia halu land ku, hahaha.. semoga kalian betah singgah di duniaku ya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post