Salsabila Ghina Annaifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

PRAKATA

Puji syukur penulis haturkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan novel Nada Ciello. Salawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda Rasullah tercinta, Nabi Muhammad SAW.

Dalam novel ini, penulis menceritakan tentang kisah cinta 2 orang remaja SMA yang saling memberi warna dalam kehidupan mereka yang hampa dan kelabu.Cerita ini diangkat dari sebagian kisah kehidupan penulis yang disertai fiksi-fiksi untuk menambah kesan saat novel ini dibaca.

Novel ini penulis persembahkan untuk orang tua yang sangat penulis sayangi dan kisah teman-teman penulis yang membuat penulis termotivasi untuk membuat novel ini. Terbitnya novel ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim MediaGuru, para guru, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya penulis haturkan kepada semua pihak yang telah membantu. Semoga balasan kebaikan dari Allah SWT akan selalu mengalir untuk mereka.

Tentu karya ini belumlah sempurna, masih banyak kesalahan yang perlu dibenahi. Kritik dan saran sangat penulis harapkan dari pembaca. Semoga buku ini dapat memuaskan pembaca dan memotivasi pembaca. Selamat membaca!

Pangkalpinang, 4 Juni 2020

Penulis,

Salsabila Ghina Annaifah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post