Salma Salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Insouciant life

Judul : Insouciant life

Penulis : Salma Salsabila

Jenis Buku: Novel

Sekolah : SMA N 1 Batusangkar

Sinopsis :

Anindya seorang gadis cantik, mandiri dan kepintaran yang begitu melekat pada dirinya, senyuman manispun tak luput dari wajahnya, membuat semua orang iri akan pesona itu. Tak ada yang mengetahui senyuman itu hanya dijadikan topeng semata, dengan harapan tidak ada serorangpun yang mengetahui keterpurukan dan kehidupan kelam yang selama ini menghantuinya, dan ternyata benar senyuman itu dapat menipu banyak orang. Namun tetap saja hati kecilnya berharap menemukan seseorang yang dapat menariknya keluar dari lubang hitam yang menyelimutinya selama ini.

Adrian Decosta, murid pindahan yang bermata tajam dengan aura dingin yang pekat, ia dapat merasakan ada hal yang disembunyikan dari senyuman Anindya,, apalagi tanpa sengaja ia melihat banyak goresan luka ditangan gadis itu. Banyak pertanyaan yang berputar diotaknya tentang Anindya. Hal ini membuatnya terusik dan begitu penasaran. Tanpa sadar ia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada gadis itu dan mencoba untuk masuk kedalam kehidupan anindya.

Apakah Adrian berhasil memasuki kehidupan Anindya, lalu mengetahui semua yang dirahasiakan gadis itu? Dan apakah harapan Anindya terwujud untuk keluar dari kehidupan kelamnya?

Outline:

1. Anindya Devanya

2. Adrian Decosta

3. Tetangga baru

4. Pertemuan

5. Kerja kelompok

6. Skandal/Gosip

7. Semakin Penasaran

8. Awal dari segalanya

9. Kesepian

10. Luka yang terbuka

11. Teka-teki

12. Self harm

13. Khawatir

14. Perasaan aneh

15. Hilang

16. Semua terbongkar

17. Perlindungan

18. Harapan

19. Sebuah pilihan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post