Sakira Erfalenia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Sosok Hebat dalam Hidup Saya
Hasil Tulisanku

Dua Sosok Hebat dalam Hidup Saya

Halo semuanya! Perkenalkan nama saya Sakira Erfalenia dari kelas 9G.

Dua Sosok Hebat dalam Hidup Saya

Ketika membahas tokoh inspiratif dalam kehidupan, saya mempunyai banyak tokoh-tokoh inspiratif di dalam kehidupan saya. Tetapi, menurut saya dua sosok inspiratif ini sangat berarti bagi hidup saya. Mulai dari mereka yang tidak pernah kenal kata lelah dalam menghidupi rumah tangga nya, hingga mereka yang selalu memberikan segala sesuatu yang selalu anaknya butuhkan.

Sosok itu bisa saya sebut sebagai cinta dan kasihku, yaitu kedua orang tua saya, mama dan papa. Saya selalu belajar banyak dari mereka. Di sepanjang waktu, saya selalu ter-inspirasi dengan dedikasi, kebijaksanaan, dan cinta mereka kepada saya dan keluarga. Mereka selalu memperjuangkan pendidikan yang baik untuk anak-anak mereka di tengah kesulitan dan hambatan yang ada.

Suatu saat, ada seseorang yang beranggapan bahwa mimpi saya yang ingin menjadi seorang dokter itu akan banyak hambatan nya. Seseorang itu beranggapan "Untuk jadi dokter, emangnya ada biaya nya? Jadi dokter itu butuh uang yang banyak, ganti aja cita citamu"

Saya sempat bicarakan ini dengan kedua orang tua saya, tetapi mereka tidak pernah yang namanya lelah dalam men-support anak-anaknya untuk mengejar mimpinya. Mereka selalu bilang "Ngga perlu di dengerin, belajar yang bener ya? Biar nanti suatu saat cita citamu bisa terwujud, mama dan papa akan selalu membantu dan mendoakan adek dari sini, mama dan papa selalu usahain yang terbaik buat kamu"

Dari hal ini, saya terinspirasi dengan kerja keras mereka dalam memperjuangkan pendidikan untuk anak anaknya. Hal Ini menjadi pengingat saya bahwa cinta, keberanian dan ketekunan dapat mengatasi segala hambatan yang ada.

Jakarta, 12 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post