Sahal Mauludin hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TUGAS 1

Hari ini aku mengikuti pelatihan menulis satu siswa satu buku melalui aplikasi aplikasi zoom meeting. Semua persiapan telah aku persiapkan, seperti buku kosong, alat tulis, laptop, dan jaringan yang memadai. Aku mendengarkan dengan baik bimbingan yang diberikan oleh pemateri. Aku juga mencatat beberapa materi yang diberikan agar tidak mudah lupa.

Sebelumnya, aku sudah bergabung ke grup pelatihan satu siswa satu buku. Guru disekolah ku sudah menginfokan agar siswanya yang ikut untuk masuk ke grup tersebut. Aku juga diperintahkan oleh guru sekolah ku untuk men-scan shoot zoom meeting yang sedang berlangsung sebagai bukti sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post