Sahal Mauludin hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

PRAKATA

Alhamdulillah, puji syukur penulis haturkan kepada Allah SWT yang maha kuasa. Hanya karena karunia dan dan kekuasaan-Nya, penulis dapat menerbitkan kumpulan Puisi Ratapan Ibu Pertiwi. Salawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Baginda Rasulullah, Nabi Muhammad SAW beserta para sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Kumpulan Puisi ini menceritakan tentang impian Ibu Pertiwi akan masa depan bangsa Indonesia di masa depan. Ia selalu meratap dan pada akhirnya keinginan ia pun mulai terwujud. Namun, ada khayalannya di masa lalu yang tidak sesuai dengan ekspetasinya. Ia benar-benar tidak menyangka dan menyesal akan ratapannya tersebut.

Kumpulan Puisi ini penulis persembahkan untuk orang tua yang menjadi penyemangat penulis dalam membuat sebuah karya. Terbitnya kumpulan puisi ini pun tak luput dari bantuan banyak pihak. Tim MediaGuru, Kak Syaiful, Kak April, para guru, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya penulis haturkan kepada mereka semua.

Kritik dan saran sangat diharapkan dari pembaca. Semoga kumpulan puisi ini dapat memuaskan dan memotivasi pembaca. Selamat membaca!

Tanjungpandan, 4 Mei 2021

Penulis,

Sahal Mauludin Hakim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post