Safira melanie khaerotunisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masa-Masa kelas 7-F

Masa-Masa kelas 7-F

Satu tahun sudah kita lewati bersama-sama, sekarang kita naik kelas 8. Banyak kenangan yang tidak akan terlupakan pada waktu kelas 7. Siswa kelas 7-F dinyatakan naik 100% ke kelas 8-F. Untuk kelas kita pindah di kelas sebelah dan yang kelas 7-F dulu dipakai untuk adik kelas.

Banyak sekali suka duka kelas 7-F, mulai dari susah senang bersama. Untuk wali kelas belum bisa dipastikan diganti atau tetap, menunggu kepastian dari bapak kepala madrasah. Tentu saja banyak masa-masa yang dilalui di kelas 7-F, mulai dari juara class meeting, study banding, dan siswa-siswi mendapatkan medali dari Olimpiade. Ada juga memenangkan lomba kegiatan ekstrakurikuler dan kejuaraan lainnya.

Semoga pada kelas 8 nanti, kita semua bisa mendapatkan prestasi yang banyak dan bisa menjadi kakak kelas yang baik, teladan agar bisa dicontoh oleh adik kelas nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus ulasannya. Semangat terus ya. Salam literasi.

28 Jun
Balas



search

New Post