Saddam Mufti Khafidz

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Spesial

Pagi kembali datang hari ini. Ini adalah pagi kesekian di kehidupanku. Yang hanya ku tahu adalah pagi ini aku mandi, menggosok gigi, membereskan tempat tidur, dan pergi ke sekolah.

Entah pagi ini spesial atau tidak, yang jelas aku tidak tahu akan hal itu. Aku harus pergi ke sekolah tepat waktu, agar tak dapat ocehan di pagi hari dari pak guru. Seperti yang dibilang tadi aku tidak tahu hari ini spesial atau tidak, dan tiba tiba satu peristiwa terjadi. Aku buru buru berlari menuju gerbang sekolah, karena khawatir gerbang sekolah akan ditutup. Aku nyaris terlambat ke sekolah karena alarm yang kupasang tiba tiba tidak membunyikan bunyi sama sekali.

Akhirnya aku tiba di gerbang sekolah. Beruntungnya, gerbang nya masih terbuka lebar, dan dengan santainya aku berjalan menuju gerbang sekolah. Disaat aku sedang berjalan santai sambil bersenandung, aku tertabrak oleh sesorang yang berlari menuju arahku. Aku terpana akan parasnya. Sejak saat itu entah pagi hariku spesial atau tidak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post