Sabrina senja saffara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Bismillahirrahmanirrahim.

Puji syukur kepada Allah SWT karena nikmat yang diberikannya hingga saya bisa menerbitkan novel pertama yang berjudul "Mimpi milik Senja". Saya berterima kasih kepada semuanya karena saya bisa menerbitkan novel pertama saya ini.

Tidak lupa berterima kasih kepada keluarga, teman, serta orangtua yang telah mendukung saya hingga bisa menerbitkan novel ini. Karena jika tidak ada dukungan dari mereka, saya tidak bisa sejauh ini. Sekali lagi saya berterima kasih kepada mereka.

Dan serta saya berterima kasih kepada kakak kakak MediaGuru. Karena berkat mereka juga saya dapat mengerti apa yang ada didalam dunia menulis. Hingga bisa menerbitkan novel ini.

Dan yang terakhir, saya berterima kasih kepada pembaca karena sudah ingin membaca novel saya ini. Semoga novel ini bisa berkembang, dan saya bisa menerbitkan novel-novel yang lainnya. Semoga kalian suka, dan selamat membaca!

Malang, 30 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post