Sabrina Elysia Maharani

Hai! Bagaikan seorang putri dari syurga memegang mawar putih. Namaku Sabrina!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang hobi ku

Tentang hobi ku

Siapa sih yang nggak tau olahraga renang? Ya, setelah ditelusuri dari Wikipedia olahraga Renang adalah gerakan berpindah tempat secara teratur di air dengan cepat menggunakan tangan dan kaki. Renang termasuk olahraga cabang akuatik. Biasanya masyarakat berenang pada saat akhir pekan, atau pada saat libur sekolah. Aku berenang bukan hanya untuk bersenang senang, tetapi aku pun latihan renang untuk berprestasi. Aku biasanya berenang 3 kali seminggu di kolam renang chaterine surya, komplek Stadion Bima, Sunyaragi, Cirebon, Jawa Barat.

Aku mengikuti club renang, Namanya Caruban Aquatik Club. Menurutku, anak dan orang tua di club renang Caruban keren, ramah ramah, baik hati, dan sopan orang orangnya. Aku sangat suka berenang karena berenang itu sangat menyenangkan. Selain itu berenang memberikan manfaat Tinggi Badan Bertambah, Membuat Tubuh Rileks, Menjaga Berat Badan Ideal, Membentuk dan Menguatkan Otot, Baik Untuk Kesehatan Jantung, Menambah kapasitas paru-paru, dan juga Menambah kualitas tidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah...

29 Aug
Balas

Terima kasih sudah membaca, salam kenal yaa

30 Oct

Menginspirasi.

06 Sep
Balas

Terima kasih sudah mendukung, salam kenal ya ^^

30 Oct

Terima kasih sudah mendukung, salam kenal ya ^^

30 Oct



search

New Post