Sabrina Elysia Maharani

Hai! Bagaikan seorang putri dari syurga memegang mawar putih. Namaku Sabrina!...

Selengkapnya
Navigasi Web
RASUK (Kisah hororku Ep.2 part 1)

RASUK (Kisah hororku Ep.2 part 1)

Pagi yang cerah, seakan mendukung kegiatan yang paling ku tunggu. Tepat pada bulan September, sekolahku mengadakan acara perkemahan. Acara ini tak hanya ditunggu oleh aku saja. Seluruh siswa dan siswi, bahkan guru menantikan acara ini. Dibalik keseruan acara perkemahan serta kehangatan api unggun, ada juga kejadian yang tak diinginkan menimpa regu kami. Namaku Michaela Kai, dan inilah ceritaku.

 

Hari keberangkatan – tepat pada jam 7.00 pagi, aku dan teman teman ku berangkat menuju bumi perkemahan tempat kami berkemah. kami kesana menggunakan mobil pick up atau yang sering disebut dengan kolbak. Selama perjalanan, kami diliputi rasa senang. Kami bernyanyi, bergurau, dan bersuka cita. Dan tak lupa jika berpapasan dengan bus harus meminta telolet.

 

Setibanya di bumi perkemahan, kami di absen terlebih dahulu oleh panitia. Regu kami beranggotakan 8 orang. Syukurnya bisa memilih sendiri, jadi kami sebenarnya 1 geng juga 1 regu.

“ketuanya siapa? Sebutkan anggota anggotanya. Lapor” Tanya panitia

“Lapor. Saya ketua regu mawar biru 4, nama saya Michaela Kai, nama nama anggotanya Gina Seisha, Ryu Shida, Chigi Hyama, Icha Gisa, Chira Megu, Niku Ren dan Rin Shito. Laporan selesai”

“Baik, laporan saya terima. Sudah lengkap ya, tenda mawar biru ada di atas. Nanti ada panitia yang mengarahkan.”

“baik kak.”

oke gais, jadi aku bikin cerpen baru. belum kepikiran thumbnailnya apa, nanti kalau sudah akan aku edit yaa. selamat menimati karya ku! :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post