Sabrina Elysia Maharani

Hai! Bagaikan seorang putri dari syurga memegang mawar putih. Namaku Sabrina!...

Selengkapnya
Navigasi Web
jangan kesana waktu maghrib (kisah horor part 1)

jangan kesana waktu maghrib (kisah horor part 1)

Dikisahkan ada sebuah restoran yang sangat terkenal. Restoran itu dikenal dengan masakannya yang enak, pelayanan yang baik, dan tempat yang nyaman. Suasana pegunungan pun menambah kesan baik pada para calon pengunjung. Selain tempatnya yang Aestetik dan instagramable, restoran itu pun dikenal sebagai tempat hang out ter murah. Sebab, menu yang ada disana ramah dikantong pelajar. Namun, disisi yang lain ternyata ada kisah mistis yang pernah dialami pengunjung.

Mala, seorang remaja cantik yang masih menginjak kelas 7 SMP bersama kawan kawannya sekelas berencana untuk hang out ke tempat tersebut. Mala dan kawan kawan berangkat menuju retoran tersebut pukul 15.00 WIB. Selama disana mereka menikmati suasana tempat tersebut. Ada yang selfie, live Instagram, membuat konten, sibuk makan dan ada juga yang bergurau dengan kawan yang lain. Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 17.50 WIB. Dikarenakan sudah mendekati waktu maghrib mereka memutuskan untuk pulang. Tiba tiba Kiara, teman mala tak tahan ingin ke toilet dan meminta mala untuk menemaninya. Karena teman teman Mala tak ingin meninggalkan Mala dan Kiara mereka pun menunggu.

Akhirnya Mala pun ikut ke toilet bersama Kiara. Toilet tersebut kecil, namun bagus. Seperti toilet dimall besar. Sembari menunggu Kiara, Mala tiba tiba berfikir “Emangnya pemilik restoran ini ga rugi ya? Udah Makanannya murah, parkir gratis, tempat nyaman, Suasana enak. Kok bisa ya?” dalam batin. Tiba tiba hawa ditoilet itu berubah. Mala merinding, padahal tidak ada hal yang tak mengenakan terjadi. Mala pun sedikit takut dan mengecek jam di Handphone. Jam menunjukan pukul 17. 53. Mala pun memanggil Kiara “Kiara, lo dah selese belom, lama amat, dah maghrib tau” ucapnya. Dibalas oleh Kiara ‘’bentar lagi kok, sabar sih”. Lalu tak lama setelah itu Kiara keluar dari toilet.

segini dulu ges cerita ku, nanti dilanjut kalo mood. Berchyandaa. ini cerita bersambung ygy, up lagi insyaallah minggu depan ya pren babay see yuuu..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses teman

30 Aug
Balas

terimakasih kak, salam juga. simak terus ya karyaku selanjutnya

30 Aug



search

New Post