Rumaisha Annida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan Profile

PRAKATA

Assalammualaikum,

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT. Alhamdulillah cita- cita saya menjadi seorang penulis tercapai. Ini adalah buku pertama saya. Saya turut berterima kasih kepada keluarga dan teman- teman yang telah mendukung saya. Terimakasih juga pada Kak Syaiful dkk. Juga teman- teman di sasisabu.

Buku ini berkisah tentang petualangan seorang gadis remaja (Azwa) yang memiliki bakat memanah. Hingga suatu hari, ia bertemu anak baru albino yang misterius bernama Niyoka. Niyoka itu mengetahui persis kehidupan Azwa. Padahal Azwa tidak pernah bertemu dengan anak albino yang daun telinganya lebih panjang dari manusia biasa.Tapi, siapa sangka kalau ia akan berpetualang di dunia lain bersama Niyoka. Berkat bakat memanahnya ini ia dapat pergi ke ‘Dunia Layn’. Dunia yang penuh imajinasi. Dunia Layn dimana Niyoka berasal. Dunia tersebut membutuhkan bantuan dari manusia seperti dirinya. Azwa harus menjaga sebuah hutan dari serangan makhluk hitam.Rupanya Azwa bukan manusia pertama yang pergi ke Dunia Layn itu.

Penasaran tidak? Capek deh kalau tidak…

Selamat membaca!

Wassallam,

Rumaisha Annida

PROFILE

Assalammualaikum, hai teman- teman,

Namaku Rumaisha Annida tapi, panggilanku Icha. Kok, bias ya… tidak tahu juga sih, hehehe. Kalau di sekolah aku di panggil Choel atau Ichoel. Kalian boleh panggil aku Icha, Ichoel, Choel, dan sebagainya. Asalkan bermakna baik.

Aku lahir di Kabupaten Semarang pada tanggal 17 November 2006. Sekolahku di SMPIT Nurul Islam Tengaran Boarding School.

Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara. Nama orang tuaku yaitu Nurhadi Susilo dan Umi Irti Faiyah Mahmud. Hobiku banyak sekali mulai dari menggambar, membaca, menulis, main game, menonton, dan melukis. Cita- citaku ingin jadi arsitek yang pandai menulis buku.

Aku bisa di hubungi lewat email

[email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post