Rostinitri Setya Budi

Assalamu'alaikum, selamat membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah Apresiasi

Sebuah Apresiasi

Senin, 14 Juli 2023 siswa-siswi MTs Negeri 5 Jombang memasuki hari pertama "full day. Dipagi hari siswa-siswi serta guru dan kepala madrasah melaksanakan upacara hari senin. Upacara berjalan dengan tertib. Seusai upacara, para anggota osim inti mengumumkan pemenang lomba class meeting bulan lalu. Kelas 8-F mendapatkan juara 1 lomba paduan suara. Walaupun saat itu Anik Zuroidah tidak bisa melatih paduan suara 8-F karena kesibukan beliau, tetapi dengan usaha siswa-siswi 8-F mendapatkan juara.

Siang hari wali kelas 8-F, Anik Zuroidah mampir ke kelas 8-F sebentar untuk mengecek kondisi kelas. Saat beliau keluar kelas, para siswa-siswi 8-F memberikan hadiah apresiasi kepada Anik Zuroidah. Saat siswa-siswi 8-F memberikan hadiah apresiasi, beliau bingung dan salah satu siswi menjelaskan kalau itu adalah hadiah apresiasi untuk beliau saat mengajar di kelas 7-F. Sampai sekarang Anik Zuroidah masih diberi amanah untuk menjadi wali kelas 8-F. Anik Zuroidah juga berpesan kepada siswa-siswi 8-F untuk selalu mempertahankan prestasi yang telah diraih, semoga kedepannya menjadi lebih baik.

Demikian berita pada hari Senin, 24 Juli 2023. Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post