Rostinitri Setya Budi

Assalamu'alaikum, selamat membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu tahun telah usai

Satu tahun telah usai

Satu tahun telah berlalu. Di mana ditanggal 18 Juli 2022, awal aku memasuki masa-masa mts ku. Disitulah masa-masa ku bertemu dengan banyak hal yang baru. Mulai dari lingkungan, teman, guru, dan suasana. Tentunya beradaptasi bagiku adalah hal yang sulit, tetapi dengan seiring berjalannya waktu. Aku bisa berteman akrab bersama teman-teman sekitarku serta dapat memahami perbedaan satu sama lain. Aku bersyukur sekali, karena bisa masuk di kelas unggulan. Karena itu aku bisa lebih semangat dan giat dalam belajar. Dengan itu saya mulai mengekspresikan hobi, minat & bakat dengan mengikuti berbagai macam organisasi dan ekstrakurikuler. Saya juga beruntung sekali bisa mengenal wali kelas yang bernama bu Anik Zuroidah, beliau adalah guru yang teladan, yang selalu memberi nasihat saat kami melakukan kesalahan. Beliau adalah orang yang sabar. Oh iya, saat awal masuk kelas 7-F kekompakan kami sudah terlihat saat kami mengikuti lomba antar kelas, antara lain Paduan Suara dan PBB. Kelas kami merupakan salah satu kelas yang mendapat juara. 

 

Semoga kekompakan kami bisa bertahan, dan kami bisa menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. "7-F the next generation"

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.Salam literasi.

30 Jun
Balas



search

New Post