Rostinitri Setya Budi

Assalamu'alaikum, selamat membaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Makan Pedas Berlebihan (hari ke-10)

Aku suka sekali dengan yang namanya makanan pedas. Dulu aku suka sekali memakan makanan pedas. Apalagi kalu sudah makan mie pedas, rasanya ingin setiap hari makan mie. Tetapi aku juga harus menjaga kesehatan ku. Walaupun aku suka dengan makanan pedas, aku tidak boleh memakannya berlebihan. 

Dan aku dulu pernah terkena penyakit lambung karena aku setiap hari makan makanan ciki yang pedas. Setelah makan aneka makanan pedas akhirnya aku sakit. Dan saat diperiksakan ke dokter ternyata aku terkena penyakit lambung. Dan saat itu sembuh lama banget. Setelah kejadian itu sekarang aku jarang makan pedas. Dan lebih sering makan makanan yang lebih bergizi dan sehat dikonsumsi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post