Rosa Zuliati Hutapea

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi kelas

Diskusi kelas

Persiapan Ujian Sekolah

Di tanggal 25 Januari 2023, kami melanjutkan kegiatan diskusi kelas, yang selanjutnya presentasi yaitu kelompok persiapan ujian. Di awal mereka menjelaskan persiapan ujian yang efektif menurut kelompok nya, mereka juga menjelaskan pro dan kontra nya, setelah itu ada sesi tanya, menyanggah atau lain lain. Dan setelah di tanyakan kepada teman teman ternyata semua memilih pro, karena persiapan ujian sangatlah penting dan di kelas pun tidak ada yang memilih kontra

Media Sosial

Seteleha kelompok persiapan ujian selesai, selanjutnya kelompok media sosial. Seperti kelompok lain mereka menjelaskan terlebih dahulu tentang media sosial dan pro kontra nya setelah itu di sesi tanya, menyanggah nya banyak sekali yang bertanya karena materi media sosial ini sangatlah menarik. Dan sampai pertanyaan teman teman di tutup karena pertanyaan yang terlalu banyak. Dan hasil diskusi dari teman teman mereka semua memilih pro, karena di jaman sekarang sangat di sayangkan jika tidak mengikuti media sosial.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post