Rosa Zuliati Hutapea

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi kelas

Diskusi kelas

Tawuran

Pada tanggal 24 Januari 2023. Kami kelas 9C belajar diskusi. Bu ais mengadakan perkelompok untuk presentasikan materi yang sudah di undi. Pada kelompok pertama mendapatkan materi tawuran. Di awal kelompok pertama menjelaskan tentang tawuran. Setelah menjelaskan ada sesi tanya, menyanggah dan lain lain. Di sesi ini seru banget, karena banyak pertanyaan yang di tanyakan pada teman teman dan perbedaan pendapat. 

 

Gadget

Setelah kelompok materi tawuran selesai, selanjutnya kelompok gadget yang presentasi. Di awal kelompok gadget memberi penjelasan dan memberi pro dan kontra setelah itu ada sesi tanya menyanggah, pro,kontra dan ternyata teman teman semua memilih pro. Karena di jaman sekarang gadget itu sangat penting, karena semua ada di gadget. Dan dari diskusi teman teman semua sangatlah bagus.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post