RIZA HIMMATUL ALIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

cerpen h-1

SELALU DIBULLY

Naya adalah seorang anak SMP yang amat sangat pendiam dan penakut dia menjadi korban bully sejak masih SD dikarenakan fisiknya.Dia terus menjadi korban bully dan selalu dibully oleh teman sekelas ataupun siswa-siswa yang ada di SMP itu.

Pada suatu hari Naya hendak ke kantin untuk membeli makanan,ketika ia hampir sampai di kantin ternyata ada geng yang selalu mengganggu Naya,iya itu adalah geng dari Fia yang ingin menganggu Naya."Mau kemana kamu nay" tanya salah satu geng Fia."Emmm aku mau ke kantin aku lapar banget" jawab Naya dengan gugup,lalu fia berkata kepada Naya"kamu itu udah gendut masih aja jajan" Naya pun langsung ditertawakan oleh geng dari fia.

Lalu disaat Naya ditertawakan oleh se-geng fia itu tiba" Rian pun datang orang yang selama ini suka membantu Naya ketika dibully oleh siswa-siswa disana,"kalian ada masalah apa sih suka banget ganggu naya"ucap rian dengan raut wajah marah dan emosi karena hampir setiap hari fia dan geng nya itu membully dan menggangu naya,"apa sih kok kamu ikut ikut Rian"jawab fia , "gimana aku nga ikut-ikut kamu aja selalu ganggu Naya" jawab Rian.Dan akhirnya fia dan geng nya pun pergi meninggalkan Naya dan Rian,"makasih ya rian kamu selalu bantu aku,makasih banget"ucap naya yang mengucapkan terimakasih kepada rian."gapapa kok nay santai aja".

Waktu pulang sekolah pun tiba Naya bergegas untuk pulang supaya dia tidak diganggu oleh se-geng itu, Naya pulang dengan pikiran yang kacau.Dia ingin mengakhiri hidupnya karena semasa dia hidup selalu diganggu dan diejek tentang fisiknya, dia benar-benar sudah capek dengan hidupnya.Dan benar saja dia tertabrak truk ketika dia menyebrang jalan dan dia meninggal akibat truk itu tadi.

jangan sesekali berbuat pembullyan. Karena pembullyan bisa berakibat fatal,kita tidak tahu bagaimana sifat orang dan kita tidak tahu apa yang mereka rasakan ketika kita membullynya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menyedihkan. Salam literasi

01 Feb
Balas



search

New Post