Rivaldo Anugrah Prasetyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lewandowski adalah inspirasiku

Lewandowski adalah inspirasiku

" Lewandowski adalah inspirasi ku "

Lewandowski Adalah Salah Satu Pemain Sepak bola Profesional dia Lahir di negara Poland berumur 32 tahun Sekarang dia bermain di Club fc barcalona dia berawal dari Club bayern Munchen lalu Pindah ke fc barcelona Pada tahun 2023.

Lewandowski dari dulu selalu di remehkan melalui jalan panjang dan berliku kini dirinya meraih kesuksesan di level tertinggi di musim 2020-2022 Lewandowski adalah pemain bintang dari club bayern munchen.

Pemain asal Polandia ini banyak mempersembahkan gelar juara yaitu Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions, di awal musim dia juga mampu meraih titel piala super jerman dan piala super eropa

Dirinya juga pernah mencetak 55 gol dan 10 assist dalam 47 laga peranya sebagai pemain tombak sulit di gantikan meski sudah berusia yang sangat tua dan perjalanan yang penuh hinaan dan remehan

Di fifa award 2020 dalam kategori pemain terbaik jatuh di tangannya RL 9 begitu julukannya meraih voting dari para perwakilan pelatih , perwakilan pemain, dan jurnalis sebangak 52 angka , unggul dari Ronaldo (38) dan Messi (35)

"Lewandowski ini dulu adalah pemain yang sangat kurus dia sempat diremehkan orang-orang tapi dia punya semangat yang besar dan tidak pernah takut dengan bek manapun" kenangan rekan Lewandowski di Lench Poznan yaitu Bartosz Bosascki maka kini tidak akan ada lagi yang meremehkanmu Lewandowski.!

Jakarta, 12 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post