Rivaldo Anugrah Prasetyo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuku Adalah Masa Depanku

Ibuu adalah wanita yang hebat dari sekian banyaknya wanita tetaplah ibu yang paling hebat ia mampu menahan rasa sakit agar aku bisa dilahirkan 9 bulan bukanlah waktu yang cepat tetapi dia mampu bertahan sehingga aku bisa dilahirkan.

Setelah aku lahir ibulah yang merawatku dari kecil aku dirawat dilindungi dikasih sayang diajak jalan-jalan apapun akan ibu lakukan agar aku bisa senang dan bahagia walaupun ibu capek mengurusku tetapi dia tetap memberikan yang terbaik untukku.

Di suatu hari aku pergi bermain aku izin keluar rumah pada jam 09.00 pagi dan berjanji akan pulang jam 10.00 pagi namun aku melewati batas jam main-ku dan aku pun main jauh-jauh sehingga ibu mengomelkanku aku pulang main jam 12.00 dan ibu pun mengetahui bahwa aku bermain ke pinggir jalan dan aku main sangat jauh dari rumah.

Setelah aku di omelkan aku pun dikurung di dalam rumah aku diberi hukuman aku tidak diperbolehkan main selama aku berubah menjadi lebih baik lagi aku harus bisa mengatur waktu dan tahu tempat dan tahu batas untuk main.

Aku berubah akupun diizinkan diperbolehkan untuk main tetapi ibu berharap aku tidak melakukan kesalahan yang sama dan aku pun berjanji kepada ibu untuk tidak bermain jauh-jauh dan bermain ingat waktu dan aku berterima kasih kepada ibu karena sudah mengizinkan aku untuk bermain dan mempercayai diriku bahwa diriku tidak akan berbuat kesalahan yang sama.

Jum'at 20 - Oktober - 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang ibu adalah masa depanku, salam literasi

20 Oct
Balas

Keren cerpen nya, salam literasi

20 Oct
Balas



search

New Post