Rifki Miftah Fauzi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar

Belajar

       Belajar merupakan hal yang wajib bagi semua orang bahkan ada pepatah mengatakan, "tuntutlah ilmu dari buaian hingga liang lahat". Saya adalah orang yang sangat suka belajar terutama dalam bidang eksak, karena saya menyukai bidang Matematika. Kenapa saya suka Matematika yaitu karena.

1. Melatih untuk berpikir kritis

2. Mengasah logika

3. Suka berpikir logis

4. Merupakan alat untuk memahami statistika, fisika, kimia dll

Oleh karena itu dari kelas 10 saya mulai belajar matematika untuk mengikuti perlombaan tingkat SMA yaitu Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika, dan telah menjadi pemenang pada Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kab/Kota (OSN-K) bidang Matematika tahun 2022 Kota Banjar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post