RIFFA ZAHROTUL ILLIYYIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayahku adalah Motivasiku

Nama:Riffa Zahrotul Illiyyin

Kelas:8G

Sekolah:Mtsn 2 Jember

Sinopsi:

menceritakan tentang pengalaman seorang anak yang bernama Clarence Putri Dirgantara

yang tidak di dampingi seorang ayahnya dari sejak ia beranjak dewasa, ayah Clarence meninggal pada saat Claren berumur 10 tahun.

Lalu lahirlah seorang adik Claren yang bernama Pratama Arga Dirgantara.

Disaat adik Claren berumur 3 tahun disitu ayah Claren jatuh sakit, ayah Claren mengidap penyakit 'paru paru'. Disaat ayahnya jatuh sakit, Claren berumur 9 tahun.

Saat ayahnya meninggal, ibu nya terus bersedih, Claren yang melihat itu ikut bersedih. Singkat cerita, saat Claren sudah memasuki Sekolah Menengah Pertama. Ia bercita-cita menjadi dokter. Ia terus berusaha dan tidak lupa juga untuk meminta bantuan kepada Tuhan dengan cara berdoa setiap saat.

Akankah Claren akan mencapai cita-citanya?

Saksikanlah perjuangan Claren selanjutnya....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post