~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan Seruku (Bab 1)

Perjalanan Seruku (Bab 1)

Perjalanan Seruku (Bab 1)

“Akhirnya Zoom Matematika selesai!” Kata Alesha sambil menuruni tangga. “Ayo Alesha, makana dulu” kata ibu sambil menaruh piring berisi ayam goreng diatas meja makan. Alesha pun mengambil piring untuk makan.

Ditengah makan, ayah mengeluarkan HPnya “Sebentar lagi kan libur dan ayah ingin mengajak jalan-jalan, kita bakal kepegunungan ini!” Seru ayahnya. Alesha dan Kak Nayra langsung bersorak. Mereka tidak sabar untuk langsung pergi jalan-jalan.

Setelah makan siang dan sholat, Ibu meminta Alesha dan Kak Nayra untuk packing. Alesha segera mengambil koper kecilnya untuk packing. Dia memasukkan baju dan handuk kedalam bagian koper yang paling besar. Dia juga memasukkan perlengkapan mandi, masker cadangan, dan handsanitizer kedalam kantong-kantong kecil. Kata ayahnya, disana nanti sudah akan disiapkan kemah-kemahan jadi tidak diperlukan untuk membawa sendiri.

Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat, karena sekarang sudah sore! Alesha pun pergi mandi dan sholat. Malamnya, mereka semua makan malam sambil mendiskusikan apa yang akan dilakukan dan apa yang perlu dibawa.

Setelah makan malam dan sholat magrib, Alesha pergi mengambil tas selempangnya dan memasukkan hpnya, alat tulis, dan buku diarynya. Dia memiliki hobby menulis, karena itu dia selalu membawa alat tulis dan buku diarynya. Setelah mengecek sekali lagi untuk tidak melupakan apa yang harus dibawa, Alesha pun sikat gigi, sholat Isya dan tidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post