~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Fuzzy Cat (Bab 4)

My Fuzzy Cat (Bab 4)

Meli Sakit

Alesha pun segera menuangkan makan dan minum untuk Meli dan Coco, sedangkan Khanza menelphon Dokter hewan. Setelah anak kucing selesai makan dan tertidur, Alesha membawa Box sepatu Meli kedalam sepedanya. Mereka pun berangkat.

Sampai disana, mereka dipersilahkan untuk duduk dikursi tunggu sambil Khanza pergi check in. Setelah dipanggil, mereka pergi keruangan dokter. Disana, mereka ditanyakan tentang sakit apa kucingnya, dll. Setelah itu, mereka diminta untuk keluar sebentar.

Setengah jam kemudian, Dokter keluar dan memberikan surat yang berisi tulisan “Anak kucing memiliki sakit yang parah, dikarenakan keadaannya saat dilahirkan. Kucing harus dirawat dirumah sakit selama 2-3 hari, setelah itu boleh dibawakan pulang.” Setelah Alesha dan Khanza membaca surat itu, mereka pun pergi keluar dengan sedih.

Dirumah pohon, mereka segera memberi makan dan minum Coco secukupnya, karena mereka tidak mau Coco sakit seperti saudaranya Meli. Mereka juga mulai menghiaskan rumah box kucing. Mereka menaruhkan kotak pasir ditempat box toilet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren

01 Dec
Balas

Bagus

01 Dec
Balas

Terima Kasih!

01 Dec

Masama

01 Dec



search

New Post