~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Misterius (Bab 3)

Kue Misterius (Bab 3)

Kue Misterius

Bab 3 (Chapter 3)

Mereka pun melanjutkan perjalanannya. Sekitar 20 menit kemudian, mereka sampai di Istana Raja, “Kalian tunggu disini sebentar ya!” Kata Clarissa. Dia dan kudanya pun menghampiri salah satu petugasnya, lalu petugas itu mempersilahkan Clarissa dan teman-temannya masuk. Sampai sana, mereka disambut oleh sang Raja. Clarissa pun turun dari kudanya dan memeluk Sang Raja. Ternyata, Raja itu adalah paman Clarissa! Mereka pun menyapa Raja dan masuk.

Didalam, ada banyak ruangan! Malika, Maya dan Nisa senang disitu. Mereka pun makan malam, makan malam mereka ada banyak! Ada ayam goreng, Sup daging, Tempe, dan lain-lainnya!

Setelah Makan, 4 anak itu pergi ke Perpustakaan Istana, untuk mencari cara untuk membantu Malika, Maya dan Nisa Kembali ke dunia mereka. Disana pun ada foto Laki-laki tua, Maya bertanya kepada Clarissa siapakah orang itu? “Dia adalah kakekku yang dulu menuliskan beberapa buku di Perpustakaan ini! Tetapi, sekarang dia sudah meninggal” Jawab Clarissa, tiba-tiba ada potongan kecil dengan beberapa symbol yang kelihatannya seperti puzzle. Mereka pun mencari-cari lagi.

Hingga Nisa tak sengaja, menyenggol patung kucing kecil berwarna hitam, yang ada diatas salah satu meja kecil. Tiba-tiba, lantai dibawah Nisa terbuka, beruntungnya Nisa sudah melompat untuk menjauh dari Lantai terbuka itu. Nisa kaget dan berteriak, dan teriakan itu membuat semuanya kaget dan berlari ke Nisa. Mereka terkejut saat melihat lantai terbuka, mereka pun berdiskusi, apa mungkin masuk? Atau memanggil Raja? Mereka pun memutuskan untuk masuk kedalam.

Didalam, mereka melihat Lorong Panjang, dengan lampu-lampu kecil menyala satu per satu. Mereka pun bergandengan, hati-hati berjalan dengan pelan. Mereka berjalan lurus selama 7 menit, hingga mereka melihat pintu kayu yang besar, mereka pun membuka pintu itu Bersama-sama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post