~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Misterius

Kue Misterius

Kue Misterius

Judul: Kue Misterius

Penulis: Rianti Anindya Zafira (Nindy)

Sekolah: SDI At-Taqwa

Jenis: Cerpen

Sinopsis:

Ada toko roti baru didekat rumah Malika. Saat hari libur, dia dan 2 temannya melihat toko roti itu, disana ada roti selai, roti donat, dan lainnya! Tetapi, yang menarik perhatian Malika adalah sebuah roti yang memiliki banyak hiasan warna warni.

Dia pun membeli roti itu, dan mengajak kedua temannya untuk memakan roti sambil meminum susu coklat. Setalah memakan roti, tiba-tiba mereka merasa mengantuk dan tertidur.

Setelah bangun, mereka terkejut! Karena mereka bukan dirumah Malika. Disinilah petualangan mereka memulai! Apa yang akan terjadi dengan Malika dan kedua temannya ya?

Outline:

1. Toko roti baru di dekat rumah Malika

2. Pondok Kecil di dalam hutan.

3. Jalan ke istana Raja

4. Mencari Jawaban

5. Pulang Kembali

~SELESAI~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baguss

07 Nov
Balas

Terima Kasih!!

07 Nov

Semangat!

06 Nov
Balas

Iya kaak!

07 Nov



search

New Post