~Nindy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatanku di hari Minggu

Kegiatanku di hari Minggu

Assalamualaikum Teman-teman!

Aku kembali lagi dengan cerita seru!

Disimak yaa

Hari ini, hujan turun dengan lebat. Aku tidak tau harus ngapain, selain menunggu hujan selesai. Mama yang sedang lewat di depan kamarku, mendengar keluhanku dan mengajakku ke ruang tengah.

Saat aku menuruni tangga, hujan masih lebat sekali. Tetapi, aku tertarik dengan apa yang mama lakukan. Dia mengambil kotak pernak-pernikku, serta majalah-majalah lamaku. Lalu, mama menunjukkanku cara membuat pembatas buku!

Sambil mama mengikat tali, mama bercerita kalau dulu, mama suka membaca buku. Jadi, mama membuat pembatas buku. Aku pun tertarik, dan ikut membuat.

Pembuatannya seru sekali! Aku dapat memotong gambar di majalah yang kusukai. Lalu aku membuat bolongan kecil di potongan kertas, dan memasukkan tali kedalam bolongan itu.

Akhirnya, aku dan mama dapat membuat 10 pembatas buku. Tak terasa pula, hujannya ternyata seudah selesai! Aku pun berterima kasih kepada mama karena sudah membuatku senang!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post