Riaa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saudaraku Inspirasiku

Saya mempunyai saudara yang bernama artanti. Dia adalah kakak sepupu saya yang sudah kuliah dan masuk jurusan psikolog. Dia menjadi inspirasi saya untuk masuk psikologi. Saya ingin masuk jurusan psikologi karena terinspirasi dirinya. Dia tidak pantang menyerah untung berjuang. Papa dia adalah seorang dosen dikampus, dia sangat pintar, dan saya juga terinspirasi dengan dirinya.

Artanti ini baru saja lulus kuliah dibulan desember kemarin. Ketika saya melihat dia, saya semakin semangat dan berjuang untuk ingin masuk fakulitas psikologi. Artanti pernah berkata kepadaku "jika kamu ingin masuk psikologi, kamu harus lebih giat untuk mengejar cita-citamu, dan harus sering berdoa kepada allah swt. untuk meminta jalan petunjuknya, jangan pernah menyerah, kamu harus tetap semangat".

Awalnya saya sangat malas untuk belajar, tetapi saya inhat ada cita-cita yang harus saya kejar dan saya raih cita cita itu. Saat artanti berkata seperti itu, saya semakin semangat untuk belajar, dan saya akan bisa memasuki jurusan itu. Ketika saya melihat dirinya lulus saya sangat bangga.

Saya senang belajar dengan dirinya. Karena dia saya bisa sedikit tau tentang "apa itu psikolog?". Dan saya sedikit sedikit mencari tahu. Jadi intinya adalah, kakak sepupu saya adalah inspirasi saya untuk mengejar cita cita saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post