Revyatussoleha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ADA YANG HILANG

ADA YANG HILANG

Pagi itu meli masih sangat gelisah dan terus mencari-cari disekeliling halaman rumahnya, dengan suasana yang kalut.

Dedaunan berhamburan terseret angin dengan bertiup kencang disertai awan hitam, tak terfikir olehnya cuaca seperti apa nantinya.

Tidak mendaki beban dalam dirinya namun meli sungguh resah akan terjadi sesuatu hal yang tak kan ia pedulikan terhadapnya

Belang-belang berwarna putih,coklat peragi mamanya itu terus ia cari

"oni-onii where are you come back to me" panggilan yang sering meli sebut-sebut ketika meli mencarinya.

Cuaca mulai mendung dan meli tak memperdulikn hal itu selagi meli belum menemukan si belang tak terasa mencari tak segampang yang meli bayangkan selama ini dalam mencari belang tak lama bertetesan air mata membasahi pipinya dalam mencari belang yang tak tertemukan itu hilangnya tak meninggalkan jejak terasa sulit baginya tuk menemukan belang yang tiba-tiba hilang dalam 2 hari itu.

Putus asa hampir hadir dalam benanya terasa meli benar-benar tak lampias dalam mencari peragih mamanya itu.

Langkah demi langkah kini telah meli pinjakkan tak tertemu di sisi halaman rumahnya ketika seakan-akan meli mendengarkan gemerincing lonceng dari belakang rumah nya didekat pohon mangga miliknya itu dengan dipenuhi rerumputan gemerincing semakin jelas terdengar ditelinganya buntang oleh meli tak sia-sia ia tendengar gemerincing lonceng yang terikat dileher oni si kucing belangnya.

Bergegas meli menggendong dan membawa oni masuk kedalam rumahnya dengan hati girang dan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ceritanya bagus UwU ≧﹏≦

02 Oct
Balas

Trimakasi :)

02 Oct



search

New Post