Renata Nogo Lian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi akan jadi kenyataan jika kita mempunyai keberanian

JAKARTA RABU 7/2/2024

Hai disini saya akan sedikit membagi cerita tentang "motivasi"

Saya sebenarnya mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter tetapi orang tua saya ingin saya menjadi akpol (Akademi Kepolisian) saya sempat bimbingan cita-cita mana yang akan saya pilih hingga ada satu kejadian yang membuat saya terinspirasi.

Beberapa bulan yang lalu ayah saya mengalami kecelakaan dan harus dioperasi dan di rawat di RS polri, setelah selesai di oprasi pada pagi hari saya terkejut karna dokter yg menangani ayah saya seorang polisi?? .

Ternyata dia Seorang polisi sekaligus seorang dokter hal ini yang membuat saya berfikir bahwa saya bisa mewujudkan kedua cita-cita saya yang saya impikan menjadi seorang dokter sekaligus polisi saya sangat ingin menjadi seorang dokter tetapi saya juga tidak mau mengecewakan pilihan orang tua saya yang ingin saya menjadi polisi

Dari dokter tersebut saya terinspirasi dan termotivasi bahwa tidak ada yang tidak bisa untuk mewujudkan cita-cita.

Sekian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post