Reisya yuniar fadillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MISTERI RUANG SUNYI
pentigraf

MISTERI RUANG SUNYI

di suatu rumah ada satu rumah yang terpencil serta gelap gulita,dan Yesi pun menghampiri nya ,tapi Yesi melihat bahwa rumah itu sangat terlihat seram,Yesi berjalan sambil ketakutan,didalam nampak orang yang berlari sangat cepat,sampai sampai tangan Yesi gemetaran dan bercucuran air keringat karena panik.

Tiba tiba ada Suara ketukan diarah pintu,tapi saat Yesi melihat,tidak ada apa apa, yesi semakin ketakutan dan keringat yang keluar semakin banyak bercucuran.

Setiba itu ada seorang gadis yang tiba tiba muncul dihadapan Yesi ,Yesi terkejut sambil bertanya dengan suara gemetar "si-siapa kamu,kenapa kamu ada disini" ucap Yesi,gadis itu hanya terdiam,tanpa bicara sekalipun,dan tiba tiba gadi itu hanya tersenyum tipis kepada yesi,sampai Yesi semakin ketakutan . Yesi berbalik badan dan terkejut karena ada tulisan di atas cermin ,yang berisi kata kata "kenapa kamu masuk ke rumah ini,ini rumah ku,kamu jangan mengganggu penghuni yang ada di sini",dengan darah yang bercucuran diatas cermin itu,Yesi semakin panik,sampai akhirnya Yesi pun keluar dari rumah sunyi tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post