Rein Syahrani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Najwa Shihab

Hari ini saya akan menuliskan kisah tokoh inspiratif dari Indonesia bernama Najwa Shihab atau yang dikenal sebagai Mba Nana

Najwa Shihab lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1997. Ia merupakan mantan pembaca acara berita di salah satu stasiun televisi yaitu Metro TV.

Najwa Shihab memulai karirnya pada saat SMA dan terpilih untuk mengikuti program American Fill Service (AFS) selama satu tahun di Amerika Serikat dan melanjutkan pendidikannya sebagai alumni fakultas hukum di UI (Universitas Indonesia) angkatan 1996 dan mulai muncul di stasiun televisi yaitu RCTI.

Kemudian pada tahun 2001 Ia memutuskan untuk bergabung di stasiun televisi yaitu Metro TV. Lalu pada bulan Agustus 2017, Ia resmi mengundurkan diri dari Metro TV dan bergabung dengan Trans7 dengan membuka acara yang bernama Mata Najwa. Pada tahun 2018 Ia mengembangkan karirnya dengan maksud mengembangkan usaha jurnalistiknya dengan membangun perusahaan Narasi TV.

Sebagai presenter, Ia sudah mewawancarai banyak orang, mulai dari elite politik sampai Presiden RI yaitu Joko Widodo. Panjang sekali perjalanan yang sudah Ia tempuh dan terbukti mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pesan dari cerita Najwa Shihab ini adalah ketika kita mau meraih kesuksesan pasti harus melalui proses yang panjang. Maka dari itu, kita harus tetap berusaha dan konsisten terhadap apa yang kita inginkan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post