Rein Syahrani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Terakhir Ujian

2 Desember 2022, pada hari itu cuacanya sangat bagus, rasanya seperti langit memberi semangat karena hari itu adalah hari ujian terakhir. Satu hari sebelum ujian saya berkunjung ke rumah teman untuk belajar bersama. Kami mulai belajar pada pukul 6.30 atau setelah shalat maghrib. Kami belajar sesuai dengan kisi kisi yang diberikan, dan saling memberi pengetahuan yang kami punya. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 8, aku memutuskan untuk pulang dan berpamitan dengan kedua orangtuanya. Sesampainya di rumah aku pun beristirahat.

Alarmku berbunyi pada pukul 3 pagi. Saat itu aku belajar lagi agar saat ulangan nanti aku tidak melupakan satu pun yang aku catat. Sesampainya di sekolah aku belajar lagi dengan teman temanku dan kami berbagi catatan. Bel tanda masuk berbunyi, aku bergegas untuk masuk ke dalam kelas. Sebelum memulai ujian tentunya aku berdoa untuk kelancaran ujian hari ini.

Bel pulang pun berbunyi, aku langsung bergegas untuk menyapa teman temanku, berterima kasih, serta bertanya apakah ujian tadi sulit atau mudah. Tentunya jawaban mereka bermacam macam, ada yang bilang ujian tadi sulit, ada yang bilang mudah, dan juga ada yang bilang bahwa ia menyesali jawabannya saat ujian berlangsung.

Aku bersyukur karena ujian hari itu berjalan lancar, aku bersyukur karena mempunyai teman yang mau untuk diajak belajar bersama, dan juga aku bersyukur karena selama ujian berlansung keluargaku mendukung serta berdoa untuk kelancaran ujianku.

Terima kasih untuk kerja keras serta usaha kalian selama ujian berlangsung. Walau mungkin ada nilai kalian yang kurang memuaskan, tetapi yang pasti kalian sudah melakukan yang terbaik. Mari kita terus melakukan usaha terbaik kita!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post