Rei Andini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Vanligt

Judul: Vanligt

Penulis: Rei Andini

Jenis: Novel

Sekolah: SMPN 1 Bondowoso

Sinopsis:

"Mulai hari ini, kehidupan kita akan jauh dari kata normal."

Kehidupan Reina dan kawan-kawan semulanya berjalan dengan normal. Yah, itu tidak bertahan lama. Semua berubah sejak mereka menjadi orang terpilih.

Indonesia sedang berada dalam ambang kehancuran. Dimana sebuah organisasi bernama Renjana berniat untuk menghancurkan negara kelahiran mereka untuk membangun Indonesia yang baru. Indonesia yang berada dibawah peraturan mereka sendiri.

Tentu saja, Reina dan kawan-kawan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Apa yang akan mereka lakukan? Apakah mereka bisa menerima diri mereka yang baru meski terpaksa bergerak dibalik layar?

[Vanligt ; normal (Swedia)]

Outline:

1. Snemma

2. Overrasket

3. Hittast

4. Buku tua

5. Kenyataan

6. Para Renjana

7. Jahat dan baik

8. Rasa percaya

9. Konflik

10. Pecah

11. Putus asa

12. Tertangkap

13. Baru dimulai

14. Kembali bersatu

15. Rencana akhir

16. Pengorbanan

17. Selesai

Note: Judul akan berubah sesuai waktu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post