Rei Andini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Pertama-tama, saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena-Nya buku "Vanligt" bisa terbit tepat waktu. Buku ini merupakan novel kedua yang saya terbitkan.

Kedua, saya berterima kasih kepada keluarga-keluarga khususnya orangtua saya dan juga teman serta guru saya yang sudah mendukung saya sejauh ini. Tanpa mereka, saya tidak mungkin bisa menerbitkan buku ini.

Yang ketiga, saya ucapkan terima kasih kepada kakak-kakak MediaGuru yang sudah mau mengurus buku saya. Tak lupa, teman-teman seperjuangan Sasisabu yang banyak memberi saya inspirasi.

Yang terakhir, untuk pada pembaca yang sudah menyempatkan diri untuk membaca buku ini, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Terakhir, buku ini tidak sempurna dan masih banyak kekurangan. Jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran supaya saya bisa lebih berkembang lagi.

Penulis, 28 Maret 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post