Raymond

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati yang Suci Raih Banyak Prestasi

Hai semuanya, kita sebagai pelajar Indonesia yang merdeka harus bisa mengendalikan diri agar diri kita bisa disiplin dalam melakukan sebuah kegiatan yang memiliki banyak tanggung jawab, seperti menunggu giliran ketika berada dalam antrean dan tidak menyerobotnya, duduk diam di auditorium ketika menonton pertunjukan selama acara berlangsung, tidak melampiaskan amarah ketika tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkan (tantrum). Dengan adanya pengendalian diri (self control) pada diri individu, secara tidak langsung setiap orang mampu untuk membangun perilaku baik, lebih bertanggung jawab, bermanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain, menjalin hubungan baik dengan orang lain, dan lain - lain sebagainya.

Rata - rata anak pelajar Indonesia lebih menyukai hal - hal negatif atau hal yang sedang menjadi bahan perbincangan orang ramai di luar negeri (trending topik). Hal ini juga disebut sebagai dampak negatif dari globalisasi. Globalisasi, atau integrasi internasional, adalah proses integrasi dan interaksi bertahap di antara entitas, individu, dan negara yang berbeda di seluruh dunia. Globalisasi semakin cepat dalam dua dekade terakhir karena kemajuan teknologi di bidang teknologi komunikasi dan transportasi. Sedangkan dampak negatif dari globalisasi adalah, pola hidup konsumtif, sikap individualistik, gaya hidup kebarat-baratan serta kesenjangan sosial. Masuknya budaya barat yang cenderung lebih sensitif ke Indonesia menimbulkan berbagai masalah, karena Indonesia adalah negara yang terkenal dengan budaya ramah - tamah dan banyak anak muda Indonesia yang cenderung lebih suka budaya barat hingga meninggalkan dan melupakan banyak budaya Indonesia.

Jika kalian banyak belajar, maka kita bisa mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan di masa yang akan datang. Ketika kita memiliki niat dan tujuan untuk bersungguh-sungguh dalam belajar, maka belajar tidak lah sulit. Belajar dapat meningkatkan kemampuan dan mengukur daya berpikir yang sangat penting dan bergantung pada diri kita untuk menentukan masa depan kita. Belajar memerlukan waktu yang cukup lama dan dilakukan secara bertahap dari yang mudah hingga menghadap pada persoalan yang cukup susah. Tunjukkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang Kita dapatkan dari belajar dengan mengikuti berbagai lomba, kompetisi, dan olimpiade hingga kamu mendapatkan dan mengumpulkan banyak prestasi yang cukup berharga bagi kita sebagai pelajar Indonesia yang merdeka.

Kita harus banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita diberikan kesehatan dan kesempatan dengan anggota tubuh yang lengkap untuk bisa banyak belajar agar bisa mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, serta meningkatkan pengalaman atau kemampuan dalam meraih prestasi dan menentukan masa depan kita nanti nya sebagai pelajar Indonesia yang merdeka. Kita juga harus berterima kasih kepada orang tua kita yang sudah memberikan kita sebuah kesempatan untuk bersekolah hingga kita sukses dan belajar bersama teman - teman dan guru - guru yang telah mendidik kita hingga kita lulus dan menjadi siswa yang berhasil dalam akademik. Jadilah pelajar Indonesia yang semangat dan percaya diri dalam meraih banyak prestasi, serta berbakti kepada Agama, orang tua, dan Negara Indonesia. Kita harus berpikir kreatif, lakukan hal - hal positif, dan menciptakan karya yang produktif.

Salam Pelajar Indonesia yang Merdeka

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post