Rangga Dwi Firmansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tubuh sehat membuat karya hebat

Menjaga tubuh sehat membuat kita bisa melakukan segala hal dengan mudah termasuk juga dalam hal mencapai prestasi atau karya yang lebih banyak lagi. Menjaga tubuh sehat bukanlah hal yang mudah karena kita harus menjaga pola makan, menjaga pola tidur, olahraga setiap hari, dan banyak hal lain. Tubuh sehat memerlukan gizi yang cukup dan baik sesuai porsinya oleh karena itu kita harus mulai menjaga pola makan, jangan makan-makanan sembarangan karena mungkin saja gizi makanan yang ada di jalan itu kurang atau bahkan tidak baik bagi kesehatan kita.

Karya adalah sesuatu yang kita buat untuk hiburan atau bisa juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi diri kita karena bisa menciptakan sesuatu melalui pemikiran yang kita pikirkan. Karya juga bisa menjadi prestasi kita dalam mencapai sesuatu baik itu berupa karya tulis atau karya seni contohnya seperti esai ini.

Tubuh sehat karya meningkat temanya membuat saya bersemangat untuk membahasnya lebih banyak lagi. Suatu karya tidak cukup hanya dalam mengandalkan keterampilan saja tapi juga memerlukan tubuh yang sehat agar bisa membuat karya tersebut untuk menjadi lebih wah atau lebih keren lagi. Kenapa sih kok tubuh sehat itu berpengaruh terhadap karya yang meningkat?, Karena dalam membuat karya kita tidak hanya memanfaatkan pemikiran dan keterampilan saja, tubuh yang sehat juga bisa mendukung proses pembuatan suatu karya menjadi lebih sempurna dan menarik, karena biasanya dalam proses pembuatan karya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berpikir agar bisa mencapai karya yang sempurna dan karena memerlukan waktu yang cukup lama tubuh kita juga harus membiasakan diri dengan situasi yang membuat dia berdiri lebih lama dari biasanya.

Tubuh yang sehat dan bugar itu disebabkan karena sering berolahraga dan karya juga bisa berbentuk prestasi dalam mencapai kemenangan di lomba olahraga contohnya seperti perlombaan bola voli yang dimenangkan oleh SMA Negeri 2 Banjar kemarin di sport center Gelora Banjar Patroman kota Banjar. Pada perlombaan olahraga itu membutuhkan skill yang baik dan stamina yang besar karena perlombaan itu terbagi menjadi beberapa babak yang setiap babaknya pasti membuang stamina yang cukup banyak jadi tubuh yang sehat sangat penting untuk mencapai karya atau prestasi yang sempurna karena segala sesuatu yang sulit untuk dicapai pasti akan mengorbankan sesuatu untuk mendapatkannya. Karya itu mungkin juga bisa disebut sebagai prestasi, mengapa demikian? Karya bisa dianggap sebagai prestasi itu karena karya tersebut dipersembahkan atau ditunjukkan menjadi sesuatu yang berharga dan memiliki arti penting untuk diri kita sendiri, jadi bisa dibilang karya yang kita buat sendiri bisa menjadi barang atau sesuatu yang dianggap sangat berarti bagi diri kita. Begitu juga dengan memiliki tubuh yang sehat karena dengan adanya tubuh yang sehat bisa mendorong keinginan dalam membuat karya yang hebat.

Ya itu mungkin artikel yang bisa saya tulis dan saya sampaikan kepada para pembaca, kurang lebihnya mohon dikoreksi karena saya juga bukanlah manusia sempurna pasti ada saja kesalahan yang saya buat, sekian penyampaian saya tentang tema “Tubuh sehat Karya Meningkat.” Terima kasih bagi orang yang sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya.

Biodata penulis

Nama saya Rangga Dwi Firmansyah, saya sekolah di SMA Negeri 2 Banjar, saya lahir di Ciamis pada tanggal 30 Maret 2006, ini email saya [email protected], ini nomor WA saya 085779063582.

www.lombasiswaseptember2023.mediaguru.id

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post