Raisa Sasi Najuba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pergaulan Bebas Kelompok 6

Pergaulan bebas merupakan topik yang selalu di perbincangkan dari masa ke masa. Bagaimana tidak, pergaulan bebas dapat memberikan dampak negatif terhadap tumbuh kembang karakter sikap dan moral pelajar. Namun di sisi lain pergaulan adalah hal yang penting dalam kehidupan manusia sebagai makhluk sosial.

Jika tidak dikontrol pergaulan bebas dapat memberikan dampak negatif terutama bagi pelajar yang mudah terpengaruh oleh teman-temannya. Jika mudah terlalu percaya terhadap orang asing bisa jadi orang tersebut memiliki niat yang jahat / buruk kepada kita yang bahkan kita tidak sangka-sangka ia berbuat yang diluar nalar kepada kita. Apalagi bila perbuatan itu dilakukan sembunyi-sembunyi / tidak ada sama sekali orang yang mengetahuinya.

Namun bisa jadi hal tersebut dilakukan secara tidak sengaja dari pihak yang memberikan pengaruh buruk kepada korban pergaulan beberapa ciri pergaulan bebas adalah: mereka jarang pulang, sering meminum minuman keras, hingga akhirnya berselisih dalam keadaan mabuk. Beberapa cara mencegah kita terkena pergaulan bebas adalah: peningkatan bakat, hobi / motivasi belajar yang belum dihasilkan dari teman sebaya.

Jakarta, 30 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post