Raisa Sasi Najuba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Inspiratif Sahabat

Saya mempunyai sahabat yang bernama Icha, dia selalu bermain dengan saya, Icha itu sahabat saya di kampung yang sudah berteman sejak kecil dengan saya. Dia selalu memotivasi saya.

Pada hari Minggu Icha mengajakku bermain ke sebuah taman rekreasi saat aku sedang pulang kampung, kami bersenang senang disana. Saat kita sedang tengah asik bermain aku melihat seorang pengemis tidak punya tangan namun dia masih ada semangat untuk mencari uang. Aku setelah melihat itu dan menyapa Icha dan berkata "Cha ayo kita memberi sedikit uang kita kepada pengemis itu kasihan aku tidak tega sekali melihat nya"

Tak lama Icha pun juga ikut berkata "wah iya kamu benar juga ya sudah kalau begitu ayo kita segera mengunjungi pengemis itu kesana! " Dan tak lama kamipun menghampiri pengemis itu "pak ini kami ada sedikit yang untuk bapak" ucap Icha bapak itu tampak kegirangan sekali melihat kami memasukkan uang ke dalam gelas plastiknya bapa itu pun mengucapkan "iya nak terimakasih banyak" dan aku pun menjawab "iya pak sama-sama" kemudian kami izin pergi "pak kami izin pamit terlebih dahulu ya" ucap aku "iya nak hati-hati ya di jalan" ucap bapak itu

Pada saat di jalan aku merenung terkadang orang yang tidak mempunyai fisik sempurna saja masi ada semangat untuk bekerja sedangkan kita yang sudah diberi Allah fisik sempurna masi saja malas.

Senin, 12 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post