Raimu Konyet

Jangan dibaca, jelek banget tulisanku pas SMP 💀 Mending cek tulisanku di AO3 : mengkonyet ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Cemara | Roleplay
all credits to my friends art except da left one. that was me.

Keluarga Cemara | Roleplay

**insert cute instrument here**

Selamat pagi Emak..

Selamat pagi Abah..

Mentari hari ini berseri in-

**DUAR**

---

Bila bom nuklir diledakkan~

---

Selamat pagi, siang, sore, malam, whatever. Rai kembali dengan konten gajelas dan berbeda seperti biasa. Kalau ga tertarik dengan konten komedi, bisa pindah ke lapak sebelah yang religi. Biar nggak sesat kayak Rai. Chuaks..

Ehem, Rai emang baru sebulan main roleplay. Itupun roleplay anak kuliah, bukan roleplay KPop seperti biasanya. Awalnya, tak terlintas di benak Rai kehidupan anak kuliah seperti apa. Katanya, perjuangan menulis skripsi bagaikan semangat Bandung Lautan Api. Saat akhir bulan datang, promag menjadi santapan 'sarapan' selama seharian penuh.

Ah sudahlah, Rai cuma anak sekolah menengah yang ingin bersenang-senang. Hanya ingin mencari kawan.

Dan, akhirnya dapat juga. Siapa mereka? Itu, yang di profil. Mereka bestie OC RP Rai, Ayu 😼.

Dari kiri ke kanan : Zahra, Nayla, Shion

YES! KELUARGA CEMARA!

Rai kenalin satu-satu.

Zahra adalah mahasiswi pertama yang Ayu ngajak ngobrol dan akrab. Mulai dari Zahra manjat pohon, dihantui kecoa, sampai sekarang.

Nayla adalah mahasiswi pertama yang Ayu traktir makan nasi goreng. Wkwkwk, persahabatan mereka dimulai disitu. Ayu juga mengajak Nayla makan Indomie di kamar asramanya.

Fun fact : Authornya Nayla dan Rai tinggal di satu kabupaten yang sama.

Shion, mahasiswa keamanan kampus yang terlihat galak, ternyata bisa akrab juga. Walaupun memiliki ketertarikan sesama jenis, Ayu tetap berteman. Kira-kira, Ayu baru akrab dengannya saat adegan beli nasgor di depan kampus bersama Nayla. Sempat dicegat, tapi Ayu udah kasih dia duit, jadi no worry 😼

OC kita bersahabat dan roleplay sebagai keluarga bahagia. Ayu yang memiliki sifat keibuan dianggap 'Mamak'. Shion sebagai satu-satunya laki-laki dipanggil 'Bapak'. Nayla dan Zahra yang menjadi kedua anak yang durhaka.tdk

Tunggu, berarti ini judulnya 'Aku roleplay tentang orang yang roleplay seorang ibu'? Ah sudahlah.

Anyways, gang kita lumayan terkenal segrup WhatsApp. Bahkan, sampai mau dibikin film, wkwkw. Ini sinopsisnya :

Intinya, kalau beneran dijadiin film, ini bakal dipenuhi genre komedi absurd yang bikin emosi. Tapi, Rai berandai ini bisa jadi film musikal sesukses Imperfect. HAHAHA, doain!

Aku berharap sesama author bisa ketemuan sih, biar gilanya lebih dapet sjshdhf. Sayang, korona.

Sekian, terimakasih. Rai mau bobok walau anxiety kadang bikin insomnia.

Sampai ketemu lagi kawan! Salam 2H (halal, horas)

---

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ngebanyangin klo beneran dijadiin pilem. Dari spoiler ny tu kyk udh bagus bgt. Ngakak bahasanya, enteng gt lah. Klo film ny beneran dibuat, kabari aq ya mak Rai :) aq mendukung sepenuh tubuh.

04 Jul
Balas

y ok, sekarang mana duitnya.g

04 Jul

Ngepet dlu mak./dosa tanggung sendiri.g

04 Jul

astaga, ko jadi pig ok.tida

04 Jul

ku pernah main rp, tapi lrp...

04 Jul
Balas

owalah

04 Jul

yy... rp tele

05 Jul



search

New Post