Raimu Konyet

Jangan dibaca, jelek banget tulisanku pas SMP 💀 Mending cek tulisanku di AO3 : mengkonyet ...

Selengkapnya
Navigasi Web
information.

information.

Hai kawan-kawan sekalian

Sebenarnya mood Rai masih sering naik turun, dan anger issue Rai mulai muncul lagi. Tapi, Rai masih bisa ngebadut seperti biasanya.

Rai sebenarnya punya seribu ide di kepala buat posting cerpen. Hanya saja, unsur alur cerita yang terbayang di kepala Rai bisa dibilang terlalu sensitif. Nggak mau spoiler deh, dia pengen kalian tetap polos seperti anak kecil pada umumnya :)

Rai udah tua //plak

Intinya, Rai bingung mau posting apa. Mungkin Rai bakal ambil beberapa scene yang family friendly saja. Kemungkinan juga ada unsur fanfiction juga. Berhubung Rai memang masih di fandom Countryhumans.

Sekian aja sih. Boros kalimat, Rai tahu kok.

Oh, and should i join SASISABU thingy? looks interesting but i dont have any family friendly idea, lmao

---

Discord : BlueGay#8549

Youtube : Rai Konyet

Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

buruan upload kak, ni ada yang nungguin

16 Jun
Balas

mon maap kekirim 2 kali :")

16 Jun

insyaallah

16 Jun

buruan upload kak, ni ada yang nungguin

16 Jun
Balas



search

New Post