Raimu Konyet

Jangan dibaca, jelek banget tulisanku pas SMP 💀 Mending cek tulisanku di AO3 : mengkonyet ...

Selengkapnya
Navigasi Web
how i meet and join LaC fandom•
y'all pls i love them sm

how i meet and join LaC fandom•

Hai para beban keluarga, yang bukan tidak hai :3

Yes, Rai ganti nama lagi. Namanya diganti dari awalnya keselek_naget, Rai, lalu Raimu Konyet. Rai bakal bahas ini di postingan berikutnya.

Oh iya, hari ini Rai mau bahas salah satu dari comfort fandom Rai sampai sekarang :D

Namanya Lost and Controlled, alias LaC. Fandom ini adalah fandom yang dibuat oleh beberapa artist di Instagram. Awal mulanya, Lost and Controlled adalah Countryhumans Alternate Universe. Tokoh-tokohnya adalah Countryhumans OC yang dibuat masing-masing author.

Disinilah Rai bertemu mereka. Rai nonton salah satu animation meme tentang fandom tersebut. Animasi tersebut dibuat oleh salah satu author LaC, Yukiira. Animasinya keren eplis, aku sarankan untuk subscribe dia 😔🙏🏻 Rai juga mulai kepo tentang LaC AU setelah nonton animation meme dari Kak YureiRad X (videonya uda unlisted)

Tapi, sekarang LaC bukan Countryhumans lagi. Melainkan sebuah fandom dengan alur dan tokoh cerita yang baru. Sayangnya, fandom ini nggak cocok untuk anak dibawah umur, karena alur ceritanya mengandung hal2 sensitif.

Apa yang Rai suka dari LaC? Alur ceritanya menarik meskipun nggak cocok buat kalian yang masih kecil sksks.

Rai juga suka personality dan keunikan tokoh2 disana. Rai paling suka Ace hehehe, dia ganteng gitu... (simp)

Rai juga suka dengan Xavier dan Xander. Rai juga suka Arman. Aditya juga. Intinya semuanya deh tsggsfdghj

Btw, fandom ini masih Work in Progress. Rai sampai sekarang masih nungguin ceritanya, xixixi. Mumpung join server discord resmi mereka. Siapa tahu dapet spoiler, iya nggak?

---

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post