Raimu Konyet

Jangan dibaca, jelek banget tulisanku pas SMP 💀 Mending cek tulisanku di AO3 : mengkonyet ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DAY 27 : Someone Who Inspired Me
i will use meme for thumbnail mulai sekarang. gosah protes 👁️👄👁️

DAY 27 : Someone Who Inspired Me

SELAMAT PAGI SIANG SORE GED

Hari minggu ini kemana aja? Jangan lupa pakai masker dan mengikuti protokol kesehatan. Kalau masih di rumah aja, tetap rajin cuci tangan OwO

Nah, Rai mau update lagi nih. Nggak kerasa tiga hari lagi challenge ini bakal selesai 😳. Makasih yo, buat readers yang setia baca dari awal. Yang udah masukin kita ke Top 5 Terpopuler selama beberapa hari.

/peyuk

.....

Day 27 : Someone Who Inspired Me

Jujur, sebenarnya banyak banget orang yang menginspirasi gua. Orang-orang tersebut menginspirasi di bidang yang berbeda.

1. Achievement

Emak dan bapak adalah alasan gua ingin berprestasi. Mereka selalu dukung buat ikut berbagai perlombaan. Selalu menyemangati.

2. Writing

Menulis mungkin menjadi satu²nya hal yang bisa diandalkan dari gua. Beberapa penulis yang menginspirasiku antara lain Fadilla Muthia K, Fayanna, Tere Liye, Andrea Hirata, dll.

3. Drawing and Animation

Menggambar dan membuat animasi merupakan sesuatu yang gua banget, wkwk. Semuanya dimulai ketika gua baru masuk ke fandom Countryhumans. Karena itu, gua tertarik untuk nggambar animasi. CHtuber yang menginspirasiku untuk menggambar dan membuat animasi cukup banyak. Yang paling kuidolakan yaitu Amelia S, Yureika RX, YukiiRaa, dll

....

Sekian untuk Day ke-27! Nantikan Day ke-28 ya!

- rai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post