Raihana Chaeri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil Penulis

Profil penulis

Raihana Chaeri Kholifatulloh lahir di kota Tangerang Selatan, pada 11 Februari 2008. Putri sulung dari Bapak Haerudin dan Ibu Wiji Lestari. Ia dulu memiliki hobi membaca dan lama kemudian ia mulai meminati tulis menulis, ia ingin membaca tulisannya itu sebuah buku yang seperti ia baca sebelumnya agar dibaca dan dibaca banyak orang. Maka dari itu ia mengikuti MediaGuru sasisabu ini untuk mengembangkan keinginannya untuk membuat buku hasil buku sendiri. Cita-cita dia menjadi seorang dokter tetapi untuk mengisi waktu luangnya ia memiliki hobi menulis.

Sekarang dia duduk di kelas 8, di sekolah MTs Al Mursyidiyyah Pamulang, saya juga alumni MI Al Mursyidiyyah. Hobi menulisnya itu muncul waktu ia di kelas 6 SD, mulai dari menulis kesehariannya di buku diarynya.

Untuk menyambung silaturahmi bisa di hubungi melalui..

- 0881024205316 (whatsapp)

- xyzrhnaa (instagram)

- xyzrhnaa (telegram)

- [email protected] (email)

Sekian, terima kasih..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ini qofa mbak hana

18 Aug
Balas



search

New Post