Rafif Nabil Muhammad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semua tak Harus Seperti Itu

Judul Buku: Semua tak Harus Seperti Itu

Penulis: Rafif Nabil Muhammad

Sekolah: MTsN 6 Kulon Progo

Sinopsis:

Aku Bima, Bima Asha Vernando. Kedua orangtuaku memberiku nama Bima karena dalam bahasa Sansekerta Bima berarti berani, Asha dalam agama Islam berarti kebangkitan, dan Vernando adalah nama dari Papaku.

Terkenal, kata itu bisa jadi mendeskripsikan diriku. Ya, aku memang terkenal, baik dikalangan sekolah maupun dimasyarakat. Di sekolah aku terkenal karena sifatku yang dingin, wajahku yang bisa dibilang tampan, dan aku kerap keluar masuk ruang guru karena nilaiku yang selalu rendah. Ada satu lagi yang membuatku terkenal disekolah ...

Siapakah itu Bima? Bisakah Bima memiliki nilai yang sempurna? Akankah Bima menemukan seorang kekasih? Ikuti selalu kisah Bima dan kisah-kisah yang lainnya untuk memecahkan rasa penasaranmu. Selamat Membaca, selamat Membaca!

Outline :

1. Ohh, Ini yang Namanya Cinta

2. Apa aku berbeda ?

3. Ma, Pa, semoga Kalian Bahagia

4. Tapi ini kebahagiaanmu

5. Maafkan aku, terlalu mencintaimu

6. Holiday-ku menjadikanku sengsara

7. Kamu lupa ?

8. Restu Orang Tua adalah Utama

9. Selebgram VS Ratu Es

10. Berbeda untuk melengkapi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post