Rafael Andri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pergaulan Bebas
Tugas Bahasa Indonesia

Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas adalah tindakan yang tidak teratur dan tidak terpuji, karena tindakan pergaulan bebas dapat memicu konflik pertengkaran antara satu orang dengan yang lain. Pergaulan bebas juga dapat merugikan banyak orang, karena banyak orang yang terkena imbas dari hasil pergaulan bebas.

Pergaulan bebas terjadi karena adanya faktor lingkungan. Faktor lingkungan yang tidak baik dapat memicu mental seseorang. Dengan demikian adanya lingkungan pertemanan yang baik, dapat membuat seseorang hidup damai tanpa adanya permasalahan disekitarnya. Jika faktor lingkungan pertemanannya tidak mendukung maka seseorang tersebut akan tidak benar dalam pergaulan hidupnya.

Pergaulan bebas dapat merugikan orang disekitarnya. Pergaulan bebas juga membuat masyarakat waspada dalam menghadapi adanya kelompok - kelompok yang tidak benar, sehingga masyarakat tetap aman dalam lingkungan pergaulan bebas yang kurang baik.

Oleh karena itu, pintarlah dalam memilih teman atau lingkungan yang baik sehingga tidak terjadi masalah dalam berteman. Lingkungan yang baik dan pertemanan yang benar dapat membuat lingkungan tersebut damai tanpa adanya permasalahan - permasalahan dan konflik yang terjadi.

Selasa, 30 - 01 - 2024

Rafael Andri Cristhofer Wantania/ 9F

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post